Berita

LANUD EL TARI BAKSOS DI KAB. TTS

Dibaca: 37 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, beserta Ibu belum lama ini, telah meninjau pelaksanaan bakti sosial kesehatan berupa khitanan massal secara gratis dalam rangka menyambut peringatan ke-67 Hari bakti TNI AU tanggal 29 Juli 2014 mendatang, bakti sosial tersebut dilaksanakan di SD Impres Ekpulen, Kecamatan Niki-Niki, Kabupaten TTS di bawah pimpinan Karumkit Lanud El Tari Mayor Kes dr. Moh.Daiman M,Sp.S. yang bekerjasama dengan Rumah Sakit RSUD Kota Kupang, Fakultas kedokteran Undana dan Dokter Umum di Kota Kupang. Kegiatan tersebut diawali dengan pemakaian sarung secara simbolis kepada peserta khitanan massal dan pemberian tali asih oleh Danlanud El Tari yang disaksikan oleh para pejabat Forkompinda Kabupaten TTS.

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakan kegiatan baksos kesehatan ini adalah untuk menyambut peringatan ke-67 Hari Bakti TNI AU tanggal 29 Juli 2014. Disamping itu juga untuk membangun tali silahturahmi antara TNI AU dengan masyarakat. Dengan kegiatan baksos ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan meningkatkan komunikasi sosial antara Lanud El Tari dengan masyarakat Kab. TTS.

Baca juga:  Komandan Lanud Manuhua Mengunjungi Kakansar Biak

Komandan Lanud El Tari menaruh harapan besar kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dengan kesadaran sendiri bahwa Khitanan ini dapat mejaga kesehatan tubuh.

Kegiatan Baksos ini melibatkan tenaga medis dari TNI AU berjumlah 31 orang, Fakkultas kedokteran Undana 15 orang ,RSUD Kota Kupang 9 orang dan Dokter umum 6 orang yang menangani pasien khitanan sebanyak 103 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel