BeritaFoto

Lanud El Tari Bantu Kantor SAR Kupang Laksanakan Rapid Test

Dibaca: 24 Oleh 15 Okt 2020Tidak ada komentar
LANUD EL TARI BANTU KANTOR SAR KUPANG LAKSANAKAN RAPID TEST
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos.M.M.  yang di dampingi Kepala Rumah Sakit Lanud El Tari Kapten Kes Dr. Hendra ( Karumkit ) Lanud El Tari melaksanakan Repid Test di ke Kantor Basarnas NTT yang di terima langsung oleh Kepala Basarnas NTT Bapak  Emi Frizer,S.E.,M.M. dan seluruh Stafnya. Dalam kunjungan kerjanya Danlanud El menyampaikan bahwa kunjungan pada hari ini adalah dalam rangka silahturahmi antara Lanud El Tari dan Basarnas NTT karena tetangga terdekat dan rekan kerja yang ada di dekat Lanud El Tari yaitu Basarnas. Selama perbincangan yang berlangsung, Kepala Basarnas NTT meminta agar seluruh Stafnya untuk di repid Test sebagai langkah awal untuk srening kepada Staf Basarnas untuk mengetahui apakah penyebaran covid-19 ini ada pada Stafnya atau tidak. Kamis.(15/10/2020).

 Rapid test yang di gelar oleh Kantor Basarnas NTT yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Lanud El Tari ini menurut Kepala Basarnas NTT merupakan perintah pimpinan untuk selalu menjaga anggotanya dan bersinergilah dengan instansi terkait diantaranya Lanud El Tari. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan  murni dan nyata dari Lanud El Tari dalam  urusan kemanusiaan.Saya selaku Kepala Basarnas NTT mengucapkan terima  kepada Lanud El Tari yang sudah membantu pelaksanaan Rapid Test dan  bersinergi dengan Basarnas.’’Demikian ujar Kepala Basarnar NTT.’’

Baca juga:  Danlanud Rsn Pimpin Ziarah Nasional HUT ke-74 TNI

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.M.M. di sela-sela kegiatan Rapid Test yang di gelar di Kantor Basarnas NTT, Menyampaikan bahwa bukan hari ini saja TNI AU atau khusunya Lanud El Tari bersinergi dengan Basarnas namun terjalin baik sejah awal berdirinya Basarnas dan TNI AU sudah seiring bergandeng tangan saling bahu- membahu dalam berbagai kegiatan kemanusian yang telah terjalin dari mulai senior-senior TNI Angkatan udara. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Basarnas NTT yang telah melaksanakan kegiatan  seperti hari ini, semoga tidak ada yang reaktif. Dengan demikian di harapkan seluruh komponen dan elemen di Basarnas dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh masing-masing pimpinan.

LANUD EL TARI BANTU KANTOR SAR KUPANG LAKSANAKAN RAPID TEST

LANUD EL TARI BANTU KANTOR SAR KUPANG LAKSANAKAN RAPID TEST

LANUD EL TARI BANTU KANTOR SAR KUPANG LAKSANAKAN RAPID TEST

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel