Berita

Lanud El Tari Berduka Atas Wafatnya Mayor Psk Ahmad Hadiantoro

Dibaca: 4 Oleh 24 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Telah berpulang ke ramatulloh Kasiopslat Lanud El Tari Mayor Psk Ahmad Hadiantoro, NRP. 511396 pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2015 di Rumah Sakit Umum Siloam NTT karena sakit. Danlanud El Tari dan segenap warga besar Lanud El Tari turut berduka cita atas berpulangnya Almarhumah semoga arwahnya dapat diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan. Selasa, (24/03).

Lanud El Tari telah kehilangan sosok yang santun dan tegas dalam melaksanakan tugas beliu tidak pernah mengeluh walaupun sakit yang dideritanya cukup lama tetapi tidak di tunjukan kepada rekan-rekannya di Lanud El Tari. Tentunya dalam kehidupan pasti ada kematian, begitu juga setelah kematian akan ada merupakan suatu proses alam dalam kehidupan manusia. Sebagai manusia pasti akan kembali kepada-Nya. Ketika itu terjadi, manusia harus menerimanya dengan penuh keiklasan dan lapang dada.

Sebagai Kasiopslat Lanud El Tari Almarhumah di kenal memiliki kesan yang baik, mudah bergaul begitu juga dalam pelaksanaan tugas semua dilasanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:  Safari Intel di Lanud Sam Ratulangi Tingkatkan Sense Intelegent and Sense Security

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel