Berita

Lanud El Tari Gelar Donor Darah Di PMI

Dibaca: 12 Oleh 05 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-67, personel Lanud El Tari, Satrad 241 Buraen, Kompi ‘’D’’ BS Paskhas Kupang dan Ibu PIA Ardya Garini melaksanakan bakti sosial berupa donor darah yang bekerjasama antara rumah sakit Lanud El Tari dengan Palang Merah Indonesia Kota Kupang (PMI). Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., beserta Ibu turut serta dalam aksi donor darah yang didampingi para pejabat Lanud El Tari yang di sambut baik oleh Dr. Samson Ethe Teron.di Kantor PMI Rabu (3/13).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto,S.IP, di sela-sela aksi donor darah tersebut mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara rutin oleh Lanud El Tari yang terakhir pada menjelang Natal tahun 2012 yang lalu. Komandan berharap semoga donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Kupang dalam membantu memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang sakit atau yang membutuhkan.

Diharapkan apa yang dilakukan TNI AU dapat menjadi pelopor dalam rangka mengajak masyarakat bersama –sama untuk peduli dengan sesama walaupun dengan menyumbang setetes darah, tetapi besar manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Lanud El Tari kepada masyarakat Kupang, karena menurut data yang ada masih sangat sulit mencari darah pengganti bagi keluarga yang sakit, karena alasan inilah Lanud El Tari melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin.

Baca juga:  UPACARA BENDERA   DI WINGDIKTEKKAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel