Berita

Lanud El Tari Gelar Halal Bihalal di Shelter Sukhoi

Dibaca: 6 Oleh 10 Mei 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 05 10 at 06.31.04
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S.T.,M.Hum.M.Han.menggelar acara Halal Bihalal di Shelter Sukhoi Lanud El Tari. Kegiatan ini dilaksanakan setelah Personel Lanud El Tari  selesai  melaksanakan cuti lebaran bersama. Acara dihadiri oleh Para Kadis, Pejabat, Bintara, Tamtama dan ASN Lanud El Tari. Senin (9/05/2022).

Danlanud El Tari, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Lanud El Tari yang melaksanakan cuti lebaran bersama kembali dengan tepat waktu lengkap serta aman untuk bisa kembali melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari sebagai Militer TNI AU khususnya Lanud El Tari.

Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri telah selesai, namun perayaan Idul Fitri tidak selesai begitu saja,  momen seperti ini harus kita ambil hikmahnya sebagai kontemplasi dan internalisasi budi pekerti luhur dalam nilai-nilai Islam serta banyak edukasi universal yang dapat kita petik untuk meningkatkan kinerja kita.

Dengan halal bihalal yang kita laksanakan ini bertujuan untuk saling maaf memafkan satu dengan yang lainnya dan jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan prilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI AU. Untuk  menghadapi tugas-tugas kedepan seluruh personel Lanud El Tari harus bekerja dengan lebih profesional, militan dan inovatif sehingga program Lanud El Tari tercapai secara optimal.

Baca juga:  Sosialisasi Flying Specialist Diskesau

Informasi dari BMKG telah memberikan informasi tentang  perubahan iklim kemarau di  Wilayah Bali, NTB, NTT oleh karena itu untuk mengadapi perubahan tersebut kita harus waspada terhadap bahaya kebakaran dan tiupan angin  kencang hal ini bisa kita lihat dari perubahan alam mulai dari pohon, rumput yang sudah berubah warna, mari kita bersama-sama untuk mengantisipasi hal tersebut dengan selalu waspada terhadap perubahan alam.

WhatsApp Image 2022 05 10 at 06.31.05

WhatsApp Image 2022 05 10 at 06.31.04 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel