Berita

Lanud El Tari Kupang Peringati Hari Bhakti TNI AU Ke-68

Dibaca: 4 Oleh 30 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara Hari Bhakti ke-68 TNI AU, tanggal 29 Juli 2015 diperingati secara sederhana oleh seluruh personel di Lapangan Upacara Lanud El Tari, Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kadisops Lanud El Tari Mayor Psk Agus Sutopo dan Komandan Upacara (Dan Up) Kapten Lek Aris Supanji. Kamis (30/7).

Perjuangan dan pengabdian saat ini telah mengalami perubahan seiring dengan perkembangan lingkungan strategis, sehingga tugas dan tantangan kedepan yang dihadapi tentunya akan semakin berat dan komplek. Disamping itu juga kita masih dihadapkan dengan berbagai keterbatasan dalam berbagai hal, sehingga sumber daya yang ada harus kita kelola secara cermat, agar pengabdian TNI Angkatan Udara dapat terus dirasakan kiprahnya oleh masyarakat, Negara dan Bangsa. Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna.

Lebih Lanjut Kasau menyampaikan, akan tetapi dengan meneladani semangat pantang meyerah dari para pahlawan yang telah gugur termasuk dari para sesepuh dan senior, beliau yakin dan percaya bahwa seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI Angkatan Udara tidak akan pernah menyerah dalam kondisi apapun dan tidak akan pernah ragu untuk mengerahkan segala kemampuan yang dimilikinya, untuk senantiasa berbuat demi Bangsa dan Negara.

Baca juga:  KETUM PIA AG: ANGGOTA PIA ARDHYA GARINI LANUD ISWAHJUDI HARUS JAGA KEHARMONISAN KELUARGA

Hal tersebut di atas tentunya selaras dengan Tema Peringatan Hari Bhakti Tahun Ini, Yaitu “Dilandasi Semangat Kepahlawanan Dan Pengorbanan 29 Juli 1947, Prajurit Tni Angkatan Udara Bertekat Meningkatkan Darma Baktinya Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Lanjut Kasau.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kasau menyampaikan ucapan terimkasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas. Pengabdian yang telah diberikan, telah memberikan kontribusi positif pada TNI Angkatan Udara secara keseluruhan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel