TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud El Tari Laksanakan Anjangsana Hut TNI AU Ke-72

By 06 Apr 2018Berita
DSC_0093

TNI AU. Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-72 TNI Angkatan Udara Lanud El Tari melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Anjangsana. Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari Ny. Irene Ronny Moningka dan Pengurus serta Pejabat Lanud El Tari bertempat di Panti Asuhan Rosa Mystika Kupang, Panti Asuhan Aisyiyah Putri, kediaman Bapak Purnawirawan Marcus Kilok dan kediaman Ibu Purnwirawan Ema Pulling. Kamis (06/04).

Danlanud El Tari pada anjangsana ke Panti Asuhan dan Purnawirawan menyampaikan ucapan terimakasih atas berkenannya menerima kedatangan keluarga besar TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud El Tari, kegiatan ini merupakan salah satu upaya berbagi kasih, agar anak- anak panti dan purnawirawan bisa merasakan kehadiran TNI Angkatan Udara, menjalin dan menjaga silahturahmi yang sudah terjalin sejak lama serta menumbuhkan solidaritas, membangkitkan kepedulian dan kepekaan terhadap sesama khususnya terhadap anak-anak yatim piatu, bahwa anak-anak tersebut merupakan harapan dan masa depan bangsa, sehingga sangat penting untuk mempersiapkan anak-anak Indonesia menjadi generasi yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia.

Ucapan terimakasih juga diucapkan oleh Kepala Panti Asuhan Rosa Mystika dengan memberikan persembahan nyanyian dari anak-anak Panti Asuhan dan Panti Asuhan Aisyiyah Putri karena TNI Angkatan Udara dalam hal ini Lanud El Tari masih mau mengunjungi Panti, serta harapan bisa menjadi bagian dari TNI Angkatan Udara

Acara dilanjutkan dengan Pemberian bantuan sembako kepada Pengurus Panti Asuhan untuk dipergunakan sehari-hari pada anak panti.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud El Tari Laksanakan Anjangsana Hut TNI AU Ke-72