TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud El Tari Laksanakan Hari Peduli Sampah Nasional

By 07 Mar 2017Berita
1280px-AURI_Oscar

Memperingati hari peduli sampah nasional, Lanud El Tari melaksanakan Bakti Sosial berupa pembersihan lingkungan, Selasa (07/03).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan gerakan bersih dalam rangka peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tema “Bergerak untuk Indonesia Bebas Sampah 2020”.

Lebih lanjut Danlanud El Tari mengatakan bersih-bersih ini berawal dari pribadi masing-masing kemudian akan menyebar ke lingkungan kita, dengan demikian program Indonesia Bebas Sampah akan tercapai.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mendorong dan mengajak masyarakat umum untuk selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat umum maupun di rumah-rumah. Hal ini bisa terlaksana dengan baik asalkan dari masing- masing individu ada keinginan untuk selalu hidup bersih dan nyaman Menuju kepada masyarakat sehat.

Kegiatan Bhaksos ini diikuti oleh seluruh personel Lanud El Tari, mahasiswa Undana dan masyarakat sekitar Lanud El Tari.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud El Tari Laksanakan Hari Peduli Sampah Nasional