Berita

LANUD EL TARI LIVE DI TVRI KUPANG

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kamis, 22 Oktober 2009 pukul 18.00 – 20.00 WITA Seluruh Warga besar Lanud El Tari mengikuti acara Tembang Kenangan yang secara langsung disiarkan oleh di TVRI Kupang. Acara yang di gelar TVRI Kupang ini berlangsung selama 2 jam. Pada pelaksanaannya selain Lanud El Tari juga melibatkan PIA Ardhya Garini Cab. VII/D II, Personel Satrad 241 Buraen dan Kompi D “BS Paskhas. Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. bertindak selaku pimpinan rombongan.

 

Kegiatan yang bekerjasama dengan TVRI Kupang ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan TNI Angkatan Udara di wilayah NTT dan sekitarnya karena untuk menjangkau seluruh wilayah NTT yang secara geografis berbentuk kepulauan dan tersebar TVRI merupakan salah satu media yang sangat strategis sebagai instrumennya, TVRI dapat menjangkaunya melalui siaran televisi kata Danlanud El Tari.

 

Pada kesempatan itu Lanud El Tari menampilakan Ja’I bersenjata, cha-cha serta dansa. Out put yang diharapkan dari kegiatan seperti ini adalah warga NTT dapat mengenal kedirgantaaraan serta TNI Angkatan Udara pada khususnya sehingga tujuan dari Binpotdirga dapat terwujud.

Baca juga:  Pangkoopsau I Pimpin Rapat Staf Evaluasi Kinerja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel