TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud El Tari Melaksanakan Bakti Sosial

By 24 Mar 2017Berita
BAE-IAF_0214

Memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara pada tanggal 9 April 2017, Lanud El Tari melaksanakan Bhakti Sosial berupa pengobatan umum dan syaraf, gigi, orthopedy dan sunatan masal secara gratis di Desa Baumata kecamatan Taebenu pada Jumat (24/03).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP, dalam sambutannya menyampaikan “Maksud dan tujuan Bakti Sosial ini diadakan adalah dalam rangka HUT TNI AU Ke-71 dan sebagai bentuk wujud nyata dari perhatian kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis”.

Lebih lanjut Danlanud El Tari menambahkan “Hal ini terlihat bawa TNI AU Khususnya Lanud El Tari Sudah bisa memberikan pelayanan kesehatan secara geratis kepada masyarakat, oleh karena itu kita sebagai insan TNI AU harus bisa memberikan sumbangsih bantuan yang masyarakat butuhkan dengan cara memberikan apa yang bisa kita lakukan. Semua ini sudah merupakan perwujudan dari pengembangan potensi dirgantara dalam memperkenalkan TNI AU kepada masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Lanud El Tari dapat berinteraksi dan bersatu dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. Sehingga dengan kegiatan ini menunjukan bahwa Lanud El Tari dapat di terima dengan baik di tengah- tengah masyarakat NTT” tutur Danlanud El Tari.

Kegiatan Bhakti sosial tersebut dihadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP, Karumkit Lanud El Tari Kapten Kes Dr. Sagita, Bapak Camat Taebenu dan para pejabat Lanud El Tari serta para tamu undangan.

 

 

Dalam pelaksnaan Bulan Dirgantara, Bhakti Sosial merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara gratis dengan harapan keakraban dan silahturahmi antara TNI AU khususnya Lanud El Tari dengan Masyarakat dapat terjalin dengan baik serta keakraban semakin erat.

Diakhir kegiatan Ketua PIA Ardhya Garini memasangkan sarung secara simbolis kepada peserta sunatan massal.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud El Tari Melaksanakan Bakti Sosial