Berita

Lanud El Tari Melaksanakan Karya Bhakti

Dibaca: 3 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
Lanud El Tari Melaksanakan Karya Bhakti
#TNIAU 

Dalam rangka HUT TNI ke-71 yang akan di peringati  tanggal 5 Oktober 2016 mendatang Personel  Lanud El Tari melaksanakan Karya Bhakti berupa pembersihan selokan saluran air di daerarah PPI pasar Oeba (Pangkalan pendaratan Ikan), yang diikuti oleh 3 Matra terdiri dari TNI AU, TNI AD dan TNI AL. Kamis, (15/09).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S,Koloay,S.IP, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Karya Bhakti  ini diadakan adalah dalam rangka HUT TNI Ke-71 dan sebagai bentuk wujud nyata untuk memberikan pelayanan karya bhakti kebersihan pasar.  Bawa TNI AU Khususnya Lanud El Tari dapat membaur  dengan masyarakat dengan melaksanakan  kegiatan karya bhakti kebersihan.

Diharapkan kegiatan ini dapat memacu masyarakat umum untuk selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat umum maupun di rumah- rumah. Hal ini bisa terlaksana dengan baik asalkan dari masing- masing individu ada kemauan untuk selalu hidup bersih dan nyaman. Dari kegiatan karya bhakti yang di adakan oleh TNI ini diharapkan masyarakat dapat mencontoh dan memahami apa artinya hidup bersih, rapi dan terarah menuju sehat.

Baca juga:  KOMUNITAS RETIC RAMAIKAN PERINGATAN HUT RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel