Berita

Lanud El Tari Melaksanakan Lomba Kebersihan

Dibaca: 5 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun TNI tanggal 5 Oktober 2017, Lanud El Tari melaksanakan lomba kebersihan antar dinas, diantaranya perkantoran dan komplek yang di pimpin langsung oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M, dan Tim penilai, Rabu (4/10).

Penekanan Danlanud El Tari bahwa Lomba kebersihan yang dilaksanakan ini selain menyambut HUT Ke-72 TNI, juga sebagai budaya hidup bersih seorang prajurit TNI, baik di dalam perkantoran maupun di perumahan tempat tinggal. Kebesihan sangatlah penting sekali bagi setiap manusia, namun sebagai seorang prajurit TNI sudah selayahnya menjadi contoh baik dalam keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Jika seseorang terbiasa hidup bersih pasti akan sehat baik dalam diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu dengan adanya perlombaan ini diharapkan dapat dipertahankan untuk selalu hidup bersih dan rapi.

Kepedulian dan kedisiplinan menjadi kunci utama bagi seseorang untuk selalu hidup bersih dan sehat, contohnya jika melihat sesuatu yang kurang enak dipandang maka segera untuk merapikan agar kita dalam bekerja maupun menempati ruangan tersebut menjadi nyaman untuk beraktifitas sehari-harinya. Sekali lagi diharapkan untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat.

Baca juga:  PEMBERIAN VITAMIN A DI LANUD ISWAHJUDI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel