Berita

Lanud El Tari Melaksanakan Upacara 17an

Dibaca: 3 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Upacara bendera bulanan tanggal 17 Maret 2015,kali ini dilaksanakan di Kompi’’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, yang diikuti oleh Lanud El Tari dan Kipan ‘’C’’ Yonko 466 Paskhas Kupang, yang berlangsung dengan hikmad. Selasa. (17/03 ).

Amanat Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Abdul Muis, yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos, menyampaikan bahwa upara 17an ini jangan dilihat sebagai rutinitas, tetapi harus dimaknai wahana memantapkan rasa nasionalisme dan kejuangan kita selaku seorang prajurit melalui upacara ini diharapkan dapat menambah informasi dan kebijakan actual yang berkembang di koopsau II saat ini.

Diharapkan kepada seluruh jajaran koopsau II kedepan dapat meningkatkan kinerja karena tugas kedepan tidak semakin ringan dan komleks, tetapi perlu adanya rasa iklas dan penuh rasa tanggung jawab yang kita kerjakan.dalam bidang personel diharapkan para pejabat yang berwenang lebih pro aktif dalam merencanakan, menyusun dan menempatkan para personel, sehingga akan dicapai pengawakan organisasi yang sesuai tuntutan tugas. Upaya adanya pengawakan organisasi secara proporsional untuk menghindari terjadinya penumpukan personel yang berarti menghindari kondisi yang tidak efisien dan efektif dari kinerja organisasi.

Baca juga:  Setahun Sudah Danlanud Husein. S Di Bumi Pasundan

Dalam mendukung kelancaran tugas perlu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan Yang Maha Esa. Lasanakan tugas dengan iklas serta menjunjung tinggi profesionalisme sebagai wujud kepatuhan ,loyalitas tanggung jawab serta wujudkan Zero Accident dan tingkatkan sence of security dan sence of intelligent dalam mencegah dan menangkal dini terhadap setiap ancaman yang datang sekecil apapun terhadap dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi, serta mampu mengantisipasi segala bentuk perubahan yang ada.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Lanud mengingatkan untuk selalu bekerja dengan orientasi tugas karena kita sudah diberi gaji dari remunerasi. Ciptakan suasana kerja yang nyaman dengan arti, mematuhi aturan yang ada, mencari solusi dari permasalahan dan kendala yang ada, hindari narkoba, mabuk dan judi serta pelanggaran lain.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel