Berita

Lanud El Tari Melaksanakan Upacara Hut Ke-71 POM AU

Dibaca: 13 Oleh 01 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Polisi Militer Angkatan Udara, Lanud El Tari melaksanakan Upacara bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari, bertindak selaku Inspektur Upacara Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M yang diikuti oleh para Pejabat Lanud El Tari, Pejabat Satrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, serta Pajurit Lanud El Tari. Rabu (01/11).

Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M menyampaikan “ucapan “Selamat” kepada segenap keluarga besar Polisi Militer Angkatan Udara dimanapun bertugas dan berada, dengan disertai do’a dan harapan, semoga hari jadi kali ini dapat dijadikan sebagai motivasi guna meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara selaku penegak hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Udara”.

Selanjutnya Pada Peringatan hari jadi kali ini Polisi Militer Angkatan Udara mengangkat tema “Dengan Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, Polisi Militer Angkatan Udara Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI Angkatan Udara”. Tema yang dipilih sejalan dengan langkah, semangat pengabdian, motivasi tugas, serta tantangan yang dihadapi oleh anggota Polisi Militer Angkatan Udara, dalam membina kemampuan dan penyelenggaraan fungsi pengamanan Alutsista, penegakan tata tertib, disiplin dan hukum, maupun peraturan yang berlaku terhadap anggota serta untuk kepentingan TNI Angkatan Udara dan membantu penyelenggaraan operasi kepolisian militer TNI.

Baca juga:  Pembukaan Pendidikan Terbang Layang A-23

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Anggota POM AU Lanud El Tari termuda, serta diakhiri dengan ramah tamah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel