Berita

Lanud El Tari Menggelar Seminar Kesehatan Dan Donor Darah

Dibaca: 5 Oleh 21 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT ke-71 TNI Angkatan Udara Lanud El Tari menggelar Seminar Kesehatan dan Donor Darah yang dilaksanakan di Hanggar Lanud El Tari. Selasa (21/03).

Rangkaian seminar ini di hadiri 300 peserta keluarga TNI AU dan masyarakat serta instansi lainnya seperti PT Angkasa Pura, Rumah Sakit Korem 161/Wira Sakti, Rumah Sakit Bhayangkara Kupang, Basarnas, dan Bank Mandiri Kupang.

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para peserta seminar, semoga dengan diadakannya seminar kesehatan ini kita bisa berbagi informasi seputar kesehatan dan mempraktekan Pola hidup sehat di Lingkungan kerja dan keluarga kita.

Seminar kesehatan yang dilaksanakan Lanud El Tari dengan narasumber Letda Kes dr Chandra seputar masalah pola hidup sehat dengan kebiasaan sehari-hari, LettuKes dr Munawar masalah cara perawatan gigi yang baik untuk anak-anak maupun dewasa, Kapten Kes dr Sagita masalah Osteoporosis bagaimana cara menjaga tulang, dan Kapten Kes dr Sagita masalah struk penyebab dan cara mengatasinya.

Baca juga:  Lomba Voli PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel