TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud El Tari Mengikuti Sosialisasi Program ASABRI

By 15 Nov 2018 Berita
DSC_0297

TNI AU. Personel Lanud El Tari dan PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari mengikuti Sosialisasi Program Asabri di Aula Gedung Universitas Muhammadiyah Kupang. Acara tersebut di hadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono,S.H, yang didampingi Kadispers Lanud El Tari Letkol Adm Jupri Hendro S. S.Sos., para pejabat dari Korem 161/Ws, Lantamal VII Kupang, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Korem 161/Ws, Wakil Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang dan Prajurit serta PNS di Lingkungan TNI. Kamis. (15/11).

Program ASABRI yang di sampaikan oleh Bapak Sugih Sunatrio selaku Divisi Pelayanan PT Asabri menyampaikan pentingnya anggota TNI, PNS dan Istri-istri Anggota TNI untuk mengetahui serta memahami tentang Asabri, dimana Asabri menjamin agar peserta menerima uang tunai pada saat yang bersangkutan berhenti karena pensiun maupun bukan karena pensiun. Sehingga kedepannya hak-hak yang telah ditentukan sesuai dengan PP 102 Tahun 2015 dapat diterima peserta atau ahli waris dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Cindera mata dari PT Asabri kepada Danrem 161/Ws, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari dilanjutkan sesi Foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud El Tari Mengikuti Sosialisasi Program ASABRI