Berita

LANUD EL TARI MENYAMBUT ROMADHON 1434 H

Dibaca: 3 Oleh 08 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk menyambut datangnya bulan suci romadhon 1434 H seluruh keluarga besar Lanud El Tari, PIA Ardhya Garini Cabang 7D/II Lanud El Tari dan Kompi “”D”” BS Paskhas Kupang melaksanakan acara kumpul bersama di shelter Lanud El Tari. Kegiatan berkumpul ini dimeriahkan dengan acara senam aerobik dan ramahtamah antar sesama anggota untuk dapat saling mendekatkan diri satu sama lainnya. Senin. (8/7).

Dalam sambutan singkatnya Danlanud El Tari menyampaikan bahwa bulan puasa adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Agar semua anggota dan keluarga besar Lanud dan insub menyambutnya dengan gembira dan sukacita. Harapannya bahwa dengan puasa dapat menambah semangat dalam bekerja dan beribadah. Bukannya menjadi kendor dalam disiplin maupun etos kerja karena perut lapar.

Harus menjadi perhatian bagi anggota yang puasa, agar tetap menjaga stamina phisik, karena masih dituntut dalam menunjang kerja di Lanud. Tetap lakukan olahraga ringan, hanya saja intensitas dan waktunya yang mungkin perlu dirubah menjadi sore hari. Kenapa demikian? karena kita harus ingat bahwa cuaca di daerah kita ini sangat variatif dan perubahannya cukup ekstrim, sehingga harapan kita semua bahwa puasa tidak menjadikan kita justru menjadi sakit. Selain itu toleransi antar umat agama tetap harus dikedepankan untuk saling hormat-menghormati antar sesama umat beragama.

Baca juga:  LANUD MEDAN LAKSANAKAN ANJANGSANA DALAN RANGKA HARI BAKTI TNI AU KE 63

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel