Berita

Lanud El Tari Senam Bersama, Jalan Santai dan Syukuran Peringatan HUT Wara ke-56

Lanud El Tari Syukuran Hari Ulang Tahun Wara yang Ke-56
#TNIAU 

TNI AU. Wara Lanud El Tari menyelenggarakan senam bersama, Jalan santai dilanjutkan Syukuran peringatan  ke-56 Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara sekaligus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Komandan Lanud El Tari yang Ke-48 tepat Tanggal 13 Agustus 2019 dilaksanakan secara bersamaan bertempat di hanggar Penfui  Lanud El Tari, yang di hadiri oleh Danlanud El Tari beserta Ibu, Para Kepala Dinas , seluruh  Perwira, Bintara Tamtama, PNS Lanud El Tari serta Ibu PIA Ardhya garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari. Selasa (13/08).

Komandan Lanud  El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., dalam amanatnya menyampaikan Ucapan “Selamat” Hari Ulang Tahun kepada Seluruh Wanita Angkatan Udara Terkhusus Wara Lanud El Tari, disertai harapan wara dapat mengembangkan diri sebagai prajurit TNI Angkatan Udara diusia yang sudah tergolong dewasa Wanita Angkatan Udara semakin Profesional, Militan Dan Inovatif dalam menjalankan tugas dan kewajibannya tanpa mengharap pamrih ataupun pujian dari orang lain.

Peringatan hari ulang tahun wara, merupakan moment yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap perjuangan kaum wanita indonesia dalam menempatkan diri sebagai mitra sejajar kaum pria dalam mengisi pembangunan. keberadaan wanita dalam organisasi perang seperti TNI Angkatan Udara merupakan salah satu wujud keberhasilan perjuangan tersebut. oleh sebab itu, setiap anggota wara harus memahami makna hakiki dari peringatan hari ulang tahun ini, bukan sekedar perayaan belaka namun menjadi media untuk menggugah semangat pengabdian dan memperteguh jiwa korsa.

Perwira  tertua Wara Lanud El Tari Letda Kes dr. Khairun Nissa disela-sela kegiatan  menyampaikan ucapan “Selamat” Ulang Tahun Komandan Lanud El Tari Yang Ke-48 sukses selalu dan ucapan terima kasih atas dukungan, perhatian, bimbingan yang telah diberikan Komandan Lanud El Tari, Pejabat lanud El Tari, PIA Ardhya garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari serta seluruh rekan-rekan, semoga di Usia Wanita Angkatan Udara yang ke-56 tahun,  Wanita Angkatan Udara terkhusus Wara Lanud El Tari selalu bisa menjalankan tugas secara Profesiaonl, Militan dan Inovatif sesuai bidangnya masing-masing.

Acara syukuran dilaksanakan secara  sederhana diawali dengan senam bersama dan jalan santai disekitar kantor Lanud El Tari dilanjutkan  dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun oleh Komandan Lanud El Tari yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari yang diberikan kepada Perwira tertua  Wara Lanud El Tari dan diakhiri dengan pembagian Doorprize Yang sudah disiapkan oleh panitia berlangsung aman dan lancer sesuai  harapan.

Lanud El Tari Syukuran Peringatan HUT Wara Ke-56

Lanud El Tari Syukuran Peringatan HUT Wara Ke-56

Lanud El Tari Syukuran Peringatan HUT Wara Ke-56

Lanud El Tari Syukuran Peringatan HUT Wara Ke-56

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel