Berita

LANUD EL TARI SUKSES SELENGGARAKAN GOLF HUT KE-68 TNI

Dibaca: 2 Oleh 08 Okt 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Ke-68 TNI di Kupang, ditutup dengan open golf tournament yang dilaksanakan di lapangan golf Lanud El Tari. Turnamen kali ini dirasa berbeda dibandingkan dengan turnamen sebelumnya, karena dihadiri secara lengkap oleh Gubernur NTT dan segenap Forkompinda dan para pegolf dari TNI, Polri, Perbankan, pengusaha maupun masyarakat umum yang tinggal di NTT. Minggu (06/10).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, menyampaikan bahwa turnamen kali ini diadakan untuk membangkitkan kembali semangat para pecinta golf yang bertepatan dengan peringatan HUT ke 68 TNI, sekaligus menggugah komitmen bersama yang pernah dibuat untuk terus menghidupkan olah raga golf di bumi NTT. Hadirnya Gubernur dan pemukulan bola tee off pertama menjadikan semangat untuk memasyarakatkan golf dan memperkenalkannya kepada umum tentang lapangan golf El Tari yang merupakan satu satunya lapangan golf di NTT.

Gubernur menyampaikan apresiasinya dan berjanji untuk membantu mengembangkan olahraga golf ini “ Saya akan ajak para tamu dari luar maupun para investor yang berkunjung ke NTT untuk menyempatkan bermain golf, karena golf di NTT ini unik dan berbeda dengan tempat golf lainnya, disini ada pemandangan yang bagus berupa view laut, gunung maupun batu karang sebagai handy cap untuk menantang para pegolf menjadi lebih presisi”. ujarnya. “Turnamen semacam ini hendaknya selalu diadakan, minimal 1 bulan sekali agar masyarakat luar semakin mengenal dan mengetahui bahwa NTT punya lapangan golf yang berada di Lanud El Tari” lanjut Gubernur.

Baca juga:  Danwing Udara I Lanud Halim P. Buka Tiga Pendidikan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel