Berita

Lanud El TariI Melaksanakan Karya Bhakti

Dibaca: 1 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara tanggal 29 Juli 2017 mendatang Personel Lanud El Tari melaksanakan Karya Bhakti kebersihan di tempat -tempat peribadatan di antaranya di Masjid Almujahidin Lanud El Tari dan Gereja GMIT Lanud El Tari, Selasa. (25/07).

Turut hadir Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, sebelum karya bhakti di mulai Danlanud El Tari, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Karya Bhakti ini diadakan adalah dalam rangka Hari Bakti Angkatan Udara dan sebagai bentuk wujud nyata bakti TNI AU kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat akan lebih dekat dengan TNI khususnya TNI AU.

Oleh karena itu kita sebagai insan TNI AU harus bisa memberikan sumbangsih bantuan yang mereka minta dengan cara memberikan apa yang bisa kita lakukan. Semua ini sudah menunjukan perwujudan dari pengembangan potensi dirgantara dalam memperkenalkan TNI AU kepada masyarakat umum. Melalui moment inilah Lanud El Tari berbaur dengan masyarakat untuk memberikan karya bhakti secara nyata di tempat- tempat ibadah.

Baca juga:  Kosek Hanudnas II Peringati nuzulul Qur’an

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memacu masyarakat umum untuk selalu memperhatikan kebersihan baik di tempat umum maupun tempat peribadatan. Hal ini bisa terlaksana dengan baik asalkan dari masing-masing individu ada kemauan untuk selalu hidup bersih dan nyaman.Dari kegiatan karya bhakti yang di adakan oleh TNI AU ini diharapkan masyarakat dapat mencontoh dan memahami apa artinya hidup bersih, rapi dan terarah menuju sehat.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel