TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Eltari Laksanakan ZiarahDi TMP Dharma Loka Kupang

By 30 Jul 2018Berita
DSC_0895

TNI AU.   Dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-71 TNI Angkatan Udara, Lanud El Tari melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Dharmaloka Kupang. Bertindak selaku pimpinan ziarah yaitu Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang  di hadiri oleh Danstrad 226 Buraen, seluruh Pejabat Lanud El Tari, Dankipan C Yonko 466, Ketua PIA Ardhya Garini cabang 5/D.III Lanud El Tari, serta seluruh Personel Lanud El Tari, Paskhas, dan Satrad 226 Buraen. Sabtu (28/07).

Acara ziarah dimulai dengan Pimpinan Ziarah melaksanakan penghormatan dilanjutkan dengan  peletakan Karangan Bunga di Tugu Makam Pahlawan Dharmaloka Kupang dan tabur bunga, untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan tugas.

Danlanud El Tari dalam wawancaranya menyampaikan “dengan telah dilaksanakan ziarah ini saya berharap dapat tumbuhnya semangat untuk anggota-anggota saya, serta kita dapat berkerja tanpa pamrih, berjuang untuk bangsa dan Negara”.

Selanjutnya Danlanud El Tari menyampaikan Lanud El Tari dalam rangka Hari Bhakti akan melaksanakan Kegiatan Donor Darah yang bertempat di Gedung Serbaguna Lanud El Tari, dan kegiatan Bhakti Sosial di Desa Baumata Timur yang mana kegiatan ini kita laksanakan untuk memperlihatkan bakti kita, serta keperdulian TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Eltari Laksanakan ZiarahDi TMP Dharma Loka Kupang