Berita

Lanud Eli Melaksanakan Bhakti Sosial

Dibaca: 10 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara pada tanggal 29 Juli 2017, Lanud El Tari melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan berupa pengobatan umum, gigi dan khitanan secara gratis di SD GMIT Oeltua Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang. Bakti Sosial di hadiri oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M beserta Ibu, GM Angkasa Pura, Dansatrad 226 Buraen, Danramil 1604/01 kupang, Para Pejabat Lanud El Tari, Kapolsek Kupang Tengah, dan Camat Taebenu yang di wakili oleh Sekcam Bapak Welem Taupan,S.Sos. Jumat. (27/07).

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M dalam sambutannya menyampaikan Maksud dan tujuan Bhakti Sosial ini adalah sebagai bentuk wujud nyata dari perhatian dan kepedulian dari TNI Angkatan Udara kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis”.

Melalui kegiatan ini Lanud El Tari dapat berinteraksi dengan masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis, Sehingga dapat menunjukan bahwa Lanud El Tari dapat di terima dengan baik di tengah-tengah masyarakat NTT, untuk menjalin keakraban dan tali silahturahmi antara masyarakat dengan Lanud El Tari.

Baca juga:  Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio

Sambutan baik juga disampaikan oleh Sekretaris Camat Oeltua bapak Welen Taupan,S.Sos, yang mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Lanud El Tari, sehingga Desa Oeltua mendapat prioritas dalam membantu bagi masyarakat yang tidak mampu, sekali lagi mewakili Desa Oeltua kami turut bersuka cita atas kegiatan baksos ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel