Berita

Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Kuta

Dibaca: 2 Oleh 05 Mar 2021Tidak ada komentar
Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai Kuta
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menjaga kebersihan dan kelestarian pantai, Pangkalan TNI Angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai menggelar aksi bersih-bersih pantai di Kawasan Pantai Kuta, Badung, Jumat (5/3/2021).

Kegiatan ini melibatkan PIA Ardhya Garini Cab. 5 D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai, Dinas Kebersihan Kab. Badung, Bendesa Adat Kuta, FKPPI, Pramuka Saka Dirgantara serta komponen masyarakat lainnya.

Disela-sela pembersihan pantai, Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara mengatakan bersih-bersih pantai merupakan kegiatan yang sangat sederhana dengan memberikan wujud nyata kepada masyarakat.

“Lanud I gusti Ngurah Rai berada diseputaran wilayah pantai Kuta, sudah sewajarnya kita merasa memiliki dan bertanggung jawab untuk membersihkan nya,” ucap Danlanud.

Menurut Danlanud, di masa pandemi seperti sekarang ini bukan berarti menghalangi kita dalam melakukan kegiatan apapun yang bermanfaat.

“Salah satunya seperti kegiatan yang sekarang kita laksanakan dan tentunya tetap harus mengutamakan protokol kesehatan,” jelas Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Rsn Terima Kunjungan  Panglima TNI, Kapolri dan Mentri LHK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel