Berita

Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Angkasa Expo 2020

Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Angkasa Expo 2020
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar Pameran Pendidikan Sekolah Angkasa bertajuk “Angkasa Expo 2020” yang rutin digelar setiap tahunnya di Komplek Perumahan TNI AU I Gusti Ngurah Rai, Jumat (13/3/2020).

Agenda ini merupakan agenda tahunan yang diselenggerakan dengan tujuan untuk mempromosikan Sekolah Angkasa dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai.

“Saya menyambut baik kegiatan seperti ini, kegiatan ini merupakan ajang bagi kami untuk memberikan informasi mengenai keberadaan Lembaga Pendidikan berupa Kelompok Bermain yang berkualitas dan memiliki beberapa program unggulan” Pungkas Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny. Radar Soeharsono.

Pada agendanya, kegiatan Angkasa Expo kali ini mengadakan diskusi parenting dengan Narasumber Ibu Dian Anshoriah, M.Pd yang merupakan pendiri Sekolah Pelangi Jimbaran. Adapun tema dalam acara tersebut  yakni Pembelajaran Anak Usia Dini Menyongsong Abad 21 dengan Dukungan Parenting.

“Diskusi parenting  ini akan sangat bermanfaat bagi para orang tua dalam mendidik putra-putrinya di era milenial. Diharapkan setelah diskusi ini orang tua menjadi semakin sadar betapa besar tantangan yang mereka hadapi dalam mendidik anak dan juga memiliki kepekaan yang tinggi terhadap keberadaan anak anak mereka” Ungkap Ny. Radar Soeharsono.

Baca juga:  Pembukaan Pembelajaran dan Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru Sekolah Angkasa

Selain mengadakan diskusi parenting, Yasarini Pengurus Cabang Lanud I Gusti Ngurah Rai juga menggelar Taman Bermain bagi balita di Halaman Kelompok Bermain Jalak. Sehingga, para orang tua dapat lebih fokus dalam mengikuti kegiatan diskusi parenting.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel