Berita

Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Doa Bersama dalam Rangka HUT TNI ke-76

Dibaca: 0 Oleh 04 Okt 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 10 04 at 16.23.08
#TNIAU 

TNI AU.  Menjelang Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT) TNI ke-76, Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai menggelar doa bersama seusai sholat dzuhur berjamaah di Mesjid Hidayatullah, Komplek TNI AU I Gusti Ngurah Rai. Senin, (4/9/2021).

Pada saat yang bersamaan, kegiatan doa bersama juga diikuti oleh anggota yang beragama Hindu di Pura Majapahit Komplek Lanud I Gusti Ngurah Rai dan anggota yang beragama Kristen di Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa doa bersama digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

“Kita adakan doa bersama dalam peringatan ke-76 TNI sekaligus mendoakan dan mengingat kembali jasa-jasa pahlawan bangsa yang rela mengorbankan jiwa raganya demi merah putih,” terang Danlanud.

Danlanud menambahkan, kegiatan doa bersama juga dilaksanakan agar personel TNI senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  Apel Khusus Peringatan Hut Kohanudnas Ke-59 Tahun 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel