Berita

Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 1 Oleh 03 Feb 2021Tidak ada komentar
Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU. Tim Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara Lanud I Gusti Ngurah Rai mensosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara di Aula SMP Negeri 7 Denpasar, Selasa (2/2/2021). Sebelumnya sosialisasi juga dilaksanakan dengan SMP Negeri 2 Denpasar secara virtual.

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P. pada kesempatannya menyampaikan bahwa sosialiasi ini ditujukan untuk mencari siswa-siswa berprestasi di wilayah Bali guna melanjutkan pendidikan dijenjang yang lebih tinggi setelah lulus SMP.

“Kita terus berupaya untuk mengumpulkan generasi muda terbaik khususnya di Wilayah Bali untuk ikut bergabung bersama SMA Pradita Dirgantara” ungkap Danlanud.

SMA Pradita Dirgantara didirikan dan dirancang sebagai sekolah unggulan yang memiliki karakter kedirgantaraan, intelektualitas, dan menjunjung tinggi keimanan serta daya saing tingkat global”

“SMA Pradita Dirgantara menerapkan sistem boarding school dan full scholarship atau beasiswa. Dikarenakan sma ini menggunakan sistem boarding school, secara otomatis SMA ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang modern dan syarat teknologi” ujar Danlanud.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 di Lanud SIM

Lebih lanjut Komandan menjelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara bercita cita mencetak generasi calon pemimpin dunia yang berkarakter dan fokus pada generasi penerus yang berwawasan kedirgantaraan dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur nusantara.

“Oleh karena itu kami Lanud I Gusti Nurah Rai berupaya untuk mengumpulkan generasi muda yang berprestasi di wilayah Bali untuk ikut bergabung dengan SMA ini, world class boarding school for future leaders.” terang Danlanud.

Sementara itu siswa SMA Pradita Dirgantara asal Bali, Enrico menyampaikan bahwa banyak pengalaman baru yang didapatkan selama sekolah di SMA Pradita Dirgantara, salah satunya pengalaman akademik.

“Kuliah umum tidak hanya dilakukan oleh universitas dalam negeri namun juga dilakukan oleh universitas luar negeri, kemudian untuk webinar sendiri menghadirkan tokoh intelektual yang menurut saya jarang didapatkan di SMA lain” pungkas Enrico.

Enrico juga menyampaikan bahwa ketertarikannya masuk SMA Pradita Dirgantara dikarenakan adanya beasiswa penuh yang dibiayai oleh Yayasan Ardhya Garini.

“Untuk adik adik semua ayo jangan ragu daftar di SMA Pradita Dirgantara, karena pendaftarannya akan segera ditutup pada tanggal 14 Februari” jelas Enrico.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Sugiri Sukani

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel