Berita

Lanud I Gusti Ngurah Rai Kenalkan Dunia Kedirgantaraan kepada Siswa TK Qomar

Lanud I Gusti Ngurah Rai Kenalkan Dunia Kedirgantaraan kepada Siswa TK Qomar
#TNIAU 

TNI AU. Keceriaan dan kebahagiaan terlihat dari wajah puluhan siswa TK Qomar beserta pendamping, saat mengunjungi Base Ops Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (22/01).

Para siswa ini berkesempatan melihat secara langsung pesawat angkut Casa 212  milik Skadron Udara 4 Lanud Abdulrachman Saleh. Selain itu juga, mereka dikenalkan dengan fasilitas-fasilitas pendukung penerbangan yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk pengenalan terhadap alutsista milik TNI Angkatan Udara yang bertujuan untuk memotivasi para siswa agar semakin semangat dalam belajar dan meraih cita-citanya” ujar Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara Kapten Sus Suryanto.

Lebih lanjut Kasibinpotdirga mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, seluruh siswa dapat menambah pengetahuan mengenai ilmu kedirgantaraan sejak dini serta menumbuhkan kecintaan terhadap tanah air tercinta.

Sementara itu pendamping siswa ibu Suprihati mengucapkan terima kasih kepada Lanud I Gusti Ngurah Rai yang telah memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mengenal dunia kedirgantaraan.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Lepas Tim Bola Voley Lanud Adisutjipto ke Ajang PORAU

“Semoga para siswa kedepannya memiliki bekal pengetahuan, mengetahui macam-macam profesi, dan menanamkan rasa cinta terhadap dunia dirgantara” ungkap Suprihati.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel