Berita

Lanud I Gusti Ngurah Rai Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 6 Oleh 18 Jan 2022Tidak ada komentar
DSC 7170
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud I Gusti Ngurah Rai Kembali melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDM) SMA Pradita Dirgantara dalam upaya menjaring siswa-siswi terbaik SMP wilayah Provinsi Bali, untuk bergabung bersama dengan SMA Pradita Dirgantara, Selasa  (18/01/2022).

Tim Sosialisasi dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai, Letkol Adm Soni Sahat, S.I.P., M.I.Pol., Kapten Adm Arief Wicaksono, Letda Sus Orlanza, mensosialisasikan profil SMA Pradita Dirgantara sebagai SMA unggulan yang berlokasi di Boyolali Jawa Tengah. Dijelaskan bahwa pembelajaran di SMA Pradita Dirgantara menerapkan sistem kurikulum nasional plus dengan memasukkan nilai-nilai budaya nasional, dan digabungkan dengan muatan Internasional.

“Sehingga bisa menghasilkan calon pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan. Semua fasilitas sudah terpenuhi dan gratis.

Sebelumnya tim sosialisasi telah melaksanakan sosialisasi di SMPN 4 Kuta Selatan, sosialisasi secara Virtual dengan SMPN 1 Kuta Selatan, SMPN 1 dan SMPN Singaraja. Selanjutnya Sosialisasi di SMPN 4 Denpasar. Tim sosialisasi memberikan gambaran SMA Pradita Dirgantara kepada perwakilan siswa-siswa kelas 9 yang memiliki nilai akademis yang cukup tinggi.

Baca juga:  Kerja Keras, antar Koharmatau Raih Penghargaan LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia- Dunia)

Tim sosialisasi terdiri dari personel Lanud I Gusti Ngurah Rai, Pengurus Cabang Yasarini serta Pengurus PIA Cab.5/D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Tim Sosialisasi meyampaikan bahwa pembukaan penerimaan/pendaftaran SMA Pradita Dirgantara dilaksanakan sampai tanggal 24 Januari 2022, dapat menghubungi Dinas Personel Lanud I Gusti Ngurah Rai No. Telp (0361) 9351119 Ext.112 dan  secara online melalui https://my.sma.praditadirgantara.sch.id.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel