TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar Grasstrack 2018 Open Serie 2 Dalam Rangka HUT ke-73 TNI

By 11 Oct 2018Berita
gtx

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara NasionaI Indonesia (TNI) yang ke-73. DanLanud H. AS Hanandjoeddin gelar Acara Merah Putih Gtx 2018 Open di sirkuit Kematang Perai, Desa Cerucuk, Kecamatan Badau, Minggu (30/9/2018) lalu.

Acara yang berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 28-30 September itu diikuti oleh sebanyak 300 peserta dari Provinsi Bangka Belitung. Menurut pantauan, terlihat masyarakat sangat antusias menyaksikan pergelaran series ke 2 tersebut.

DanLanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Pnb. Akal Juang mengatakan kegiatan seperti ini bertujuan untuk mencari serta merupakan suatu wadah untuk memupuk hobi olahraga gresstrack untuk masyarakat.

Ia juga berharap, dengan adanya event Grasstrack yang di selenggarakan tersebut menjadi ajang silahturahmi baik sesama TNI, Polri dan masyarakat.

β€œAcara ini bertemakan Profesional TNI untuk rakyat dalam mengmagnetisme TNI dengan masyarakat dalam kegiatan Otomotif Balap. Kami berharap dengan adanya even ini, menjadi ajang silahturahmi baik sesama TNI, Polri dan masyarakat. Dengan menumbuhkan prestasi nantinya untuk ke ajang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Sementara itu, dalam lomba tersebut Cecep Sunli dengan nomor 306 dari Ulim Jaya Motor mendapatkan juara pertama senior, sedangkan untuk juara pertama junior dimenangkan oleh Ferdiansyah dengan nomor peserta 135 dari club motor BSRT.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar Grasstrack 2018 Open Serie 2 Dalam Rangka HUT ke-73 TNI