Berita

Lanud H. AS Hanandjoeddin Gelar Serbuan Vaksinasi Selama Enam Hari

Dibaca: 3 Oleh 05 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 04 at 21.21.47
#TNIAU 

TNI AU.  Pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI-Polri dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-74, di Gedung Wira Angkasa Lanud H. AS Hanandjoeddin sudah berakhir. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2021 tersebut diikuti sebanyak 325 peserta.

Kepala Kesehatan Lanud H. AS Hanandjoeddin, Lettu Kes dr Ridho Ramadhansah bersyukur pelaksanaan vaksinasi ini berjalan sesuai dengan diharapkan. Menurutnya, walau pun penyuntikan vaksin Covid-19 ini lebih cepat dari jadwal semula, tetapi secara teknis tidak ada yang terlewatkan. Karena telah sesuai dengan nomor antrian yang ada.

Oleh karenanya, Pria Kelahiran Aceh itu mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak. Termasuk oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Pangkalpinang Wilayah Kerja Tanjungpandan, Belitung.

“InsyaAllah untuk kedepannya kami akan terus mengencarkan program vaksinasi ini. Untuk jadwalnya nanti akan kami sampaikan. Yang jelas, program serbuan vaksinasi TNI-Polri bakal berlanjut,” kata dr Ridho, Rabu (4/8/2021).

Baca juga:  Upacara Bendera Bulanan Denmatra 2 Paskhas  

Meski demikian, dr Ridho berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh, pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19.

“Bagi masyarakat yang sudah di vaksin tetap lah disiplin memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak saat berinteraksi. Disiplin protokol kesehatan sangat penting. Kalau masih abai, kita tidak akan pernah selesai mengatasi penyebaran Covid-19 ini,” tandasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel