TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud HAD Gelar Latihan Menembak

By 20 Apr 2017 07:35Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Menembak suatu kegiatan yang mengasyikkan, menarik dan menyenangkan tetapi keselamatan sangat penting untuk diperhatikan dalam menggunakan senjata yang digunakan. Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, menggelar latihan menembak senjata laras panjang dan secara terjadwal untuk mengingatkan kembali teknik menembak yang benar, bertempat lapangan tembak Lanud HAD

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin mengatakan pembinaan seperti ini harus dipertahankan supaya mengenal dan mengingat kembali karakter senjata api yang digunakan saat melaksanakan tugas dilapangan akan terampil dan tepat sasaran.

Keterampilan menembak ini sebagai salah satu keterampilan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI dengan tujuan agar personel Lanud Harry Hadisoemantri memahami tentang teknis penggunaan senjata serta dapat melaksanakan menembak dengan baik dan benar sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas. Senjata yang digunakan SS-1 setiap anggota mendapatkan masing-masing 23 butir dengan rincian 3 butir percobaan dan 20 butir penilaian.

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud HAD Gelar Latihan Menembak