Berita

Lanud Had Mengadakan Baksos HUT TNI AU Ke 71 Tahun

Dibaca: 380 Oleh 06 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin dan Ketua PIA AG Cab. 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri, Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin, membuka kegiatan Bakti Sosial Peringatan ke-71 HUT TNI Angkatan Udara Tahun 2017. Kegiatan ini kerjasama Lanud HAD dengan Pemda kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan Bengkayang, PMI Singkawang serta Puskesmas Sanggau Ledo dan Kec. Tujuh belas, bertempat di halaman Mess Elang Lanud Harry Hadisoemantri, Rabu (5/4)

Kegiatan ini disambut hangat oleh ratusan masyarakat sekitar lanud dengan antusias menanti pelayanan kesehatan yang telah direncanakan sebelumnya oleh Pangkalan TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri. Kegiatan tahunan ini hakikatnya merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah sekitar pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri.

Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut dibantu lima puluh orang tenaga medis dari Lanud Harry Hadisoemantri, Dinkes Bengkayang dan PMI Singkawang. Baksos tersebut Meliputi pelayanan kesehatan umum yang di ikuti oleh 91 orang peserta, pelayanan KB 140 orang, Khitanan massal 95 orang dan Donor darah 51 orang. Pelayanan kesehatan ini melampaui target yang ditentukan panitia baksos dan tenaga medispun kuwalahan saat memberi pelayanan kesehatan karena banyaknya masyarakat yang mendaftarkan diri saat digelar baksos tersebut.

Baca juga:  Infiltrasi Tim Dalpur Denmatra 2 Paskhas

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin “Saya menyambut dengan gembira bahwa masyarakat banyak yang datang dan peduli dengan kesehatannya, diadakannya bakti sosial ini supaya dapat meningkatkan taraf pelayanan kesehatan bagi masyarakat, inilah bukti bahwa kemanunggalan TNI AU khususnya dan TNI pada umumnya dengan rakyat, sehingga kita semakin dicintai rakyat”.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel