Berita

 Lanud Halim Bagikan 5000 alat Rapid Test untuk Warganya

Dibaca: 16 Oleh 21 Sep 2020Tidak ada komentar
 Lanud Halim Bagikan 5000 alat Rapid Test untuk Warganya
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Berbagai upaya terus dilakukan Lanud Halim Perdanakusuma guna memutus penyebaran Covid-19,  salah satunya dengan memberikan bantuan alat rapid test atau uji cepat kepada warganya.

Sebanyak 5000 alat uji cepat diberikan langsung oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., kepada para ketua RW di lingkungan perumahan Lanud Halim di Gedung Serba Guna Lanud Halim, Jum’at (18/9/2020).

Danlanud mengatakan, hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu kita semua harus selalu berhati-hati dan terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Tolong para ketua RW bertanggung jawab atas penggunaan alat uji cepat ini dan segera mengadakan pemeriksaan mandiri kepada warganya,” ujar Danlanud.

Ditambahkan Danlanud, untuk pelaksanaannya dapat meminta bantuan kepada tenaga kesehatan  yang kebetulan bermukim di lingkungannya, atau dapat meminta bantuan ke puskesmas atau rumah sakit terdekat jika memang di wilayahnya tidak ada tenaga kesehatannya.

“Kemudian kembali saya ingin mengingatkan, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta selalu berdoa semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan terhindar dari Covid-19,” tutup Danlanud.

Baca juga:  Mayor Adm Sjahli Afandi Jabat Kadispers Lanud Husein Sastranegara

Hadir  dalam  kegiatan ini Kadispers Lanud Halim Kolonel Pnb  Zulfikri Arif Purba, S.Sos, dan jajaran staf Dinas Personel Lanud Halim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel