Berita

LANUD HALIM GELAR PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU

Dibaca: 7 Oleh 27 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE memberikan dukungan penuh terhadap pengamanan pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun baru khususnya seluruh gereja yang berada di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, Senin 24/12.

“Saya sebagai Komandan Lanud Halim bertanggungjawab penuh terhadap keamanan kegiatan Natal tahun 2012, dan kepada para petugas saya harapkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan tetap mengedepankan cara deteksi dini dan persuasif” tegas Komandan Lanud kepada para satgas pengamanan.

Pada bagian lain Menurut Kasihanlan Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pasukan FX. Wisnu apel kesiapan pengamanan ini digelar dimaksudkan dalam rangka pengamanan Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, akan dilaksanakan selama 10 hari dari mulai tanggal 23 Desember 2012 sampai 2 Januari 2013 dengan mengedepankan pendekatan preventif, yang didukung dengan kegiatan deteksi dini dan penegakan hukum guna mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dengan aman, lancar, tertib dan terkendali khususnya di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma.

Pada bagian lain dalam khotbah Natal yang di bawakan oleh Romo Edi SCJ, mengajak umat Nasrani bawa perayaan Natal mempunyai makna untuk mengenang kembali dan menyukuri rahmat dan karya penebus Allah bagi manusia. “Perayaan kelahiran Kristus akan membawa berkat yang berlimpah kepada kita” ujarnya.

“Natal diharapkan akan menjadi warta gembira bagi kita dan akan menjadi kabar baik bagi orang di sekitar kita”, lanjutnya dalam khotbah penutupnya.

Adapun tema Natal bersama Persataun Gereja Indonesia (PGI) dan Konfrensi Wali Gereja Indonesia ( KWI) tahun ini adalah “Allah Telah Mengasihi Kita” (1 Yoh. 4:19). Pelaksanaan Natal khusus Gereja yang ada di wilayah Lanud Halim, seluruh kegiatannya baik pelaksanaan sebelum dan pelaksanaan hari Natal berjalan dengan aman, tertip dan lancar.

Baca juga:  Danlanud Abd Terima Pesawat Casa A-2111

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel