Berita

LANUD HALIM GELAR SWEEPING NARKOBA DI SEKOLAH

Dibaca: 16 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Satuan POM Angkatan Udara Lanud Halim PK sebagai penegak hukum diwilayah Halim, selama satu Minggu akhir Mei lalu melakukan sweeping Narkoba dan obat terlarang laingnya serta senjata tajam di Sekolah-sekolah SMU yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Menurut seorang perwira Satpomau Lanud Halim perdanakusuma acara sweeping dimaksudkan untuk penegakkan disiplin dan tata tertib di Sekolah-sekolah SMU serta menekan bahkan untuk tidak membawa apalagi memakai Narkoba dan obat terlarang lainnya maupun senjata tajam di lingkunan sekolah sehingga diharapkan dengan pelaksanaan sweeping ini tidak ada pengguna dan pengedar Narkoba di sekolah yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma. Secara rutin dan terus menerus sweeping akan terus dilaksanakan terutama di sekolah-sekolah SMU yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Tujuan dari sweeping ini adalah selain memberikan sooktrafi terhadap siswa juga bertujuan untuk memberikan pengertian bahwa obat-obat terlarang dan sejenisnya akan merusak kesehatan dan menghancurkan masa depan, yang pada akhirnya akan mengecewakan orang tua terhadap anaknya.

Baca juga:  SAMBUT HUT TNI AU, LANUD IWJ ADAKAN DONOR DARAH

Pelaksanaan sweeping digelar pada jam sekolah bekerjasama dengan pihak sekolah dengan cara melakukan pemeriksaan langsung dikelas, tas-tas sekolah para siswa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel