Berita

LANUD HALIM GELAR UPACARA BENDERA AKHIR TAHUN

Dibaca: 5 Oleh 20 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Prajurit dan PNS TNI AU yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma bersama insub-insubnya meliputi Bekmatpus, Disurpotrudau, Dispsiau dan Skadron 461 Paskhas Selasa, (17/12) menyelenggarakan Upacara Bendera di Taxy Way Echo. Bertindak sebagai inspektur upacara Kolonel Tek Herry Pinehas, S.S., S.E., Kepala Dinas Logistik yang mewakili Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., SE., MMgt., Stud.

Panglima Komando Operasi TNI AU (Koopsau) I Marsekal Muda TNI M. Syaugi dalam sambutannya menyatakan upacara bendera di jajaran Koopsau I pada akhir tahun 2013, sebagai pertanda rangkaian kegiatan yang diprogramkan pada tahun anggaran 2013 akan berakhir. Untuk itu, sebelum berganti tahun setiap Kepala Satuan Kerja (Kasatker) harus menuntaskan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawabnya dan menyiapkan laporan pertanggungjawaban kinerja di satuannya masing-masing. “Yang lebih penting adalah setiap Kasatker harus dapat mempertanggungjawabkan outcomenya yaitu manfaat output berupa peningkatan profesionalisme dan kesejahteran bagi prajurit”, ujar Pangkoopsau I.

Menyongsong tahun 2014, Pangkoopsau I mengajak seluruh prajurit untuk introsepsi atas kinerja selama setahun terakhir. Tujuannya agar kekurangan dan kelemahan khususnya dalam hal kedisiplinan dan ketaatan, dapat diperbaiki, sehingga di tahun 2014 kinerja prajurit Koopsau I akan lebih baik. Agar hal tersebut terwujud Pangkopsau I mengharapkan prajuritnya untuk menjauhkan diri dari segala perbuatan yang tidak terpuji dan dapat merugikan diri-sendiri, keluarga maupun organisasi. Perbuatan tidak terpuji yang harus dihindari antara lain perkelahian, menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang. Pangkoopsau I juga mengajak prajurit untuk tetap optimis menjalani tahun 2014 serta mengisinya dengan karya-karya positif agar dapat memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga:  Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Karya Bakti Di Makam Pejuang Irian Barat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel