Berita

Lanud Halim Ikuti Doa Bersama Secara Virtual Peringati HUT ke-75 TNI AU

Dibaca: 3 Oleh 09 Apr 2021Tidak ada komentar
Lanud Halim Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-75 TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Umat muslim Lanud Halim Perdanakusuma mengikuti acara doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI AU yang digelar secara virtual dari Masjid Shirathunnur, Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (8/4/2021) malam.

Kegiatan Doa bersama  yang dilaksanakan secara serentak dijajaran TNI AU ini dipusatkan di Koopsau I yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E.,M.P.P.

Hadir dalam acara doa bersama secara virtual ini para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2/D.I Ny. Mala Bambang Gunarto beserta pengurus PIA AG Cab. 2/D.I serta anak anak dari yayasan Nurul Hikmah Halim.

Kegiatan di Masjid Shiratunnur diakhiri dengan pemberian tali asih kepada anak-anak dari Yayasan Nurul Hikmah oleh Ketua PIA AG Cab. 2/D.I Lanud Halim Perdanakusuma yang didampingi para pengurus.

Sebelumnya, pada siang hari,  Lanud Halim Perdanakusuma juga menggelar kegiatan doa bersama di beberapa tempat ibadah. Selain di Masjid Shiratunnur, kegiatan doa bersama juga dilaksanakan di Gereja Oikumene serta Pura Agung Taman Sari Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  DANLANUD EL TARI MENINJAU KEGIATAN BAKTI SOSIAL DAN HIBURAN RAKYAT DI DESA OEBELO DALAM RANGKA HARI JUANG KARTIKA TNI AD

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, yaitu selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel