Berita

Lanud Halim Kembali Semprotkan Disinfektan di Area Perumahannya

Dibaca: 5 Oleh 25 Jun 2021Tidak ada komentar
Lanud Halim Kembali Semprotkan Disinfektan di Area Perumahannya
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim.  Lanud Halim Perdanakusuma kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di komplek perumahan prajurit TNI AU yang berada diwilayahnya, Jum’at (25/6/2021).

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma dan sekitarnya.

Menggunakan kendaraan penyemprot dari PMI Cabang Jakarta Timur dan Kemhan RI, penyemprotan kali ini dilakukan ke komplek Angkasa dan sebagian wilayah komplek Dwikora Lanud Halim Perdanakusuma.

Penyemprotan ini sendiri telah dilaksanakan sejak Jumat (18/6/2021), baik di area perkantoran maupun komplek perumahan yang dalam pelaksanaannya didampingi personel Lanud serta pengawalan dari Satpom Lanud Halim Perdanaksuma.

Sebagai langkah pencegahan Covid-19, Lanud Halim telah melaksanakan beberapa upaya seperti menggelar vaksinasi bagi prajurit dan keluarganya, penyemprotan disinfektan di area kantor dan perumahan, serta terus menerus memberikan imbauan kepada personel maupun warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, yang diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel