Berita

Lanud Halim Lanjutkan Pengajian Rutin Untuk Tingkatkan Imtak Personelnya  

Dibaca: 0 Oleh 02 Des 2021Desember 3rd, 2021Tidak ada komentar
IMG 20211203 WA0034
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Lanud Halim Perdanakusuma kembali menggelar pengajian rutin bagi personelnya di kediaman Danlanud Halim Perdanakusuma, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan yang diikuti perwakilan personel dari setiap satuan kerja Lanud Halim ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc menyampaikan upaya untuk meningkatkan iman dan takwa para prajurit harus terus dilaksanakan, salah satunya dengan menggelar pengajian rutin di malam Jum’at.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan iman dan takwa para prajurit akan semakin kuat, segingga akan memberikan pengaruh positif terhadap kualitas diri, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja para personel dalam pelaksanaan tugasnya,” ujar Danlanud.

Sementara itu, Kabintal Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Sus Mulyadi, S.Ag, mengatakan kegiatan ini diawali dengan salat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan Yasin yang ditutup dengan doa bersama.

“Kegiatan pengajian ini sendiri dilaksanakan secara rutin oleh Lanud Halim Perdanakusuma setiap Kamis malam, selain itu Lanud Halim juga rutin melaksanakan khataman Al-Quran setiap hari Senin,” tutup Kabintal.

Baca juga:  Komandan Lanud Suryadarma Siap Mendukung Latihan Survival Tempur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel