Berita

Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Do’a Bersama

Dibaca: 19 Oleh 27 Sep 2019Tidak ada komentar
Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Do’a Bersama
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. Lanud Halim Perdanakusuma gelar do’a bersama di masjid Shiratunnur Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (26/9). Hadir dalam doa bersama, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., Asops Kaskoopsau I, Danwing Udara I, Danwing Udara 7, pejabat Lanud Halim Perdanakusuma, serta para penerbang dan  crew dari Skadron Udara 1, Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 51.

Dalam sambutannya, Danlanud Halim Perdanakusuma menyampaikan, kegiatan do’a bersama diadakan untuk memohon kesuksesan dan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkaitan dengan kegiatan yang akan digelar secara terpusat di Lanud Halim Perdanakusuma pada beberapa waktu mendatang.

Danlanud juga menyampaikan, dalam rangka HUT  ke-74 TNI nanti, TNI AU akan menampilkan berbagai demo udara, seperti demo berbagai jenis pesawat tempur, terjun payung, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

“Semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang”, kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

Acara dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipandu oleh Kabintal Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Sus A. Subhan Dasmar. Dalam d’oa bersama ini diisi dengan  pembacaan surah Yasin dan ditutup dengan doa bersama.

Baca juga:  Casis Bintara PK TNI AU Gel. II TA. 2020 Jalani Tes Psikologi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel