TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Pasar Murah

By 06 Jun 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-06-05_at_12.48.40_AM

TNI AU.  Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Lanud Halim Perdanakusuma bekerja sama dengan Bank Mandiri menggelar Pasar Murah di area parkir depan Museum Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (5/6).

Pasar murah yang digelar akan berlangsung selama satu hari (Selasa, 5/6) mulai pukul 13.30 s.d. selesai, mengambil tema BUMN hadir untuk negeri.

Dalam sambutan tertulis Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., yang dibacakan oleh Komandan Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.E., M.M. mengatakan bahwa, “Selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 H, pasar murah yang diselenggarakan hari ini merupakan bentuk kepedulian serta wujud partisipasi Lanud Halim Perdanakusuma beserta Bank Mandiri dalam membantu anggota Lanud Halim Perdanakusuma untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari seperti paket sembako dengan harga terjangkau”.

“Pasar murah ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya, sehingga  dapat meringankan beban kita semua, terutama saat menghadapi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H”, tambahnya.

Sementara Senior Vice President Bank Mandiri Bapak R. Putut Putranto menjelaskan, “Bank Mandiri merupakan salah satu BUMN,  selain kami harus tumbuh menjadi perusahaan publik yang sehat, kami juga punya kewajiban untuk dapat mengembangkan sebagai agen development, dengan spirit memakmurkan negeri, maka kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para anggota TNI AU yang telah teruji menjadi garda terdepan dalam menjaga pertahanan NKRI.

“Paket sembako yang disediakan sebanyak 2000 paket senilai Rp. 120.000,-  untuk setiap paketnya, dan akan dijual senilai Rp. 50.000,- per paketnya atau 42% lebih murah dari harga normal”, tambahnya.

Turut hadir dalam acara pembukaan Pasar Murah Bank Mandiri tersebut, para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan Jajaran, Pejabat Staf, seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma, beserta para staf Bank Mandiri.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Pasar Murah