Berita

LANUD HALIM PERDANAKUSUMA GELAR PERTANDINGAN BOLA BASKET SMA SE-JAKARTA

Dibaca: 14 Oleh 26 Agu 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sekitar 500 personel siswa-siswi SMA se-Jakarta hadir di Hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma untuk memperebutkan trofi juara bola basket Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Cup 2014, Selasa (26/8). Pertandingan digelar untuk memberikan wahana bagi pebasket muda di Provinsi DKI Jakarta sekaligus memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-67.

Dalam sambutannya pada upacara pembukaan pertandingan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud., menyampaikan untuk memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-67 tanggal 29 Juli 2014 lalu, Lanud Halim Perdanakusuma  mengajak generasi muda Jakarta untuk hidup secara sehat sekaligus menjalin hubungan sosial dan mengenal TNI AU melalui pertandingan bola basket antarsiswa SMA se-Jakarta.

Ditambahkan juara sejati dalam pertandingan basket Danlanud Halim Perdanakusuma Cup 2014 adalah mereka yang tampil dengan baik, percaya diri, tidak mengenal menyerah, kompak dan jujur.  “Tim yang tidak jujur akan gugur dengan sendirinya oleh tim yang mengedepankan fair play, oleh karena itu, mari tampil dengan penuh semangat dan sportiv dalam bertanding,” tegas Marsma TNI Sri Pulung D.,S.E., MMgt. Stud.

Baca juga:  AAU Gelar Safari Tarawih Pejabat dan Aparat DIY

Sedangkan Ketua Panitia pertandingan Letkol Kes Bagus Broto yang juga Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran Lanud Halim Perdanakusuma menyampaikan terdapat 52  tim yang turut berlaga, terdiri 32 tim putra dan 20 tim putri dari SMA se- Jakarta. “Tim basket berasal dari SMA negeri dan swasta yang mayoritas dari Jakarta Timur, termasuk SMA 22, SMA 42, SMA 67  dan lainnya sebagai tim yang dikenal baik dalam olah raga basket”.  Dijelaskan selain mencari tim pemenang dalam pertandingan bola basket terdapat beberapa kategori lain yang dilombakan yaitu menentukan pemain terbaik, tim terkompak, cheerleaders terbaik dan lainnya.,” ujar Letkol Kes Bagus Broto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel