Berita

Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Angkasa Expo 2020

Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Angkasa Expo 2020
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. HALIM. Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus  Cabang  Lanud Halim Perdanakusuma menggelar Pameran Pendidikan Sekolah Angkasa bertajuk “Angkasa Expo 2020” di Gedung Garda Dirgantara Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kegiatan  “Angkasa Expo 2020” yang dibuka oleh Ketua Harian Yasarini Pusat Ny. Ana Fahru Zaini Isnanto, Jumat (14/2), dihadiri oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M.Tonny Harjono, S.E., beserta pejabat Lanud Halim P., para pengurus Yasarini Pusat dan pengurus Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Isa Tonny Harjono kepada awak media menyampaikan  kegiatan Angkasa Expo 2020  ini merupakan agenda tahunan yang akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 14-15 Februari, diikuti  25 sekolah dibawah pengelolaan Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma.

“Penyelenggaraan  Angkasa Expo 2020  menjadi terasa penting  ditengah upaya Yasarini  sebagai pengelola Sekolah Angkasa  dalam meningkatkan kualitas pendidikan menuju  perwujudan sebagai sekolah unggul dan rujukan’.

“Tidak hanya itu dengan kegiatan Angkasa Expo,  Yasarini juga berusaha untuk mempublikasikan capaian Sekolah Angkasa dalam berbagai bidang baik akademik maupun non akademik”, lanjutnya.

Baca juga:  Upacara Peringatan HUT ke-67 TNI AU di Lanud Tanjungpinang

Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Halim P. juga  menyampaikan sebagai bagian dari komponen bangsa, Yasarini di semua tingkatan ( Pusat, Perwakilan Daerah maupun Cabang) sejak awal membangun komitmen untuk  berperan serta secara maksimal demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

“Pengelolaan sekolah Angkasa yang berkualitas dan profesional adalah bentuk nyata bagaimana itu dibangun melahirkan generasi muda bangsa yang menjadi abdi agama, abdi bangsa dan abdi negara serta abdi ilmu,” tuturnya.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim juga menambahkan Angkasa Expo  2020 ini juga sebagai rangkaian dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 dengan kegiatan promosi dan publikasi ke media sosial, kegiatan sosial dan  partisipasi lomba.

“Semua untuk menunjukkan keberadaan sekolah Angkasa serta peran sertanya  dalam capaian prestasi”.

Selain itu juga untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa ada lembaga pendidikan terpercaya dan berkualitas yang layak menjadi mitra orang tua dalam mendidik putra putrinya mempersiapkan masa depan mereka yang gemilang, demikian pungkas Ketua Yasarini  Ny. Isa Tonny Harjono.

Baca juga:  Danlanud HLO Resmikan Lapangan Tembak ANOA

Adapun Tema kegiatan Angkasa Expo 2020 “Memperkuat Komitmen sebagai Lembaga Pendidikan Unggul dan Rujukan melalui Tri Abdi Angkasa Nusantara”, dengan menampilkan aneka acara mulai dari pameran pendidikan, parenting, apresiasi seni siswa, aneka lomba, eksebisi kegiatan, bazar hingga penampilan bintang tamu.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel