Berita

Lanud Halim Perdanakusuma Kembali Gelar Pembagian Nasi Kotak Gratis

By 08 Mei 2020Mei 11th, 2020Tidak ada komentar
Lanud Halim Perdanakusuma Kembali Gelar Pembagian Nasi Kotak Gratis
#TNIAU 

TNI AU.   Lanud Halim Perdanakusuma kembali melanjutkan bagi-bagi nasi kotak gratis kepada warga terdampak pandemik Covid-19.  Kali ini digelar di Jalan Raya Pondok Gede depan Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur, Jumat (08/05/2020).

Selain itu, pembagian nasi kotak gratis juga dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga di RT 07 RW 12 Kelurahan Lubang Buaya.

Kegiatan dimulai  pukul 16.00 WIB ini, dihadiri  Komandan Wing Udara 1,  para kepala dinas, para komandan satuan, dan pejabat staf Lanud Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk kepedulian sosial Lanud Halim Perdanakusuma di tengah wabah Covid-19, yang dampaknya sangat dirasakan oleh warga masyarakat, dan bersamaan dengan pelaksanaan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1441 H.

“Hari ini (Jumat, 08/05/2020), kami dari Lanud Halim Perdanakusuma kembali melaksanakan kegiatan sosial ini dengan membagikan 300 nasi kotak gratis kepada warga terdampak pandemic Covid-19, yang secara kebetulan melintas di Jalan Raya Pondok Gede atau warga yang berada disekitar Monumen Pancasila Sakti, dan secara door to door dengan mendatangi rumah warga Kelurahan Lubang Buaya ini,” ungkap Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.

Baca juga:  Bekali Siswa Sejurba, Sesdispenau : Banggalah Jadi Insan Penerangan

Sebelumnya disebutkan, Lanud Halim Perdanakusuma juga telah melaksanakan kegiatan serupa di depan Bandara Halim Perdanakusuma dengan membagikan nasi kotak secara gratis kepada driver ojek, Ojol, buruh harian lepas, tukang parkir, dan warga masyarakat lainnya terdampak pandemic Covid-19.

Danlanud Halim Perdanakusuma menambahkan, minggu depan kegitan sosial berupa pembagian nasi kotak gratis terhadap warga terdampak pandemik Covid-19 akan dilanjutkan ditempat lain.

“Pekan depan, Lanud Halim Perdanakusuma kembali akan melanjutkan kegiatan ini ditempat berbeda, masing-masing tempat akan kami bagikan nasi kotak secara gratis,” kata Danlanud Halim Perdanakusuma.

“Semoga pemberian nasi kotak ini  dapat membantu dan meringankan  beban mereka  saat berbuka puasa nanti, karena  tidak sedikit diantara saudara-saudara kita  tersebut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel