TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

LANUD HALIM PERDANAKUSUMA MEMBANGUN KEPEDULIAN UNTUK ANGGOTANYA

By 15 Nov 2017 14:07Berita
2017-11-15-pen-lanud-hlm-pemberian-

TNI AU. Di tengah kekhawatiran banyak kalangan akan semakin longgarnya kepedulian antar sesama, TNI Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma justru menunjukkan langkah yang sangat berbeda. Bertajuk “Kepedulian Lanud Halim Perdanakusuma Untuk Putra-Putri Anggotanya Yang Bersekolah Di Sekolah Angkasa”, TNI-AU Lanud Halim Perdanakusuma membangun komitmen yang kuat untuk terus peduli terhadap sesama, terutama kepada anggotanya.

Pada Apel Khusus Lanud Halim Perdanakusuma yang dilaksanakan di Apron Skuadron Udara 17, Rabu (15/11), Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 D1 Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Inong Fadjar Prasetyo, menyerahkan bantuan pendidikan berupa bantuan uang sekolah selama 3 (tiga) bulan terhitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2018,  kepada 129 orang putra-putri anggota Lanud Halim Perdanakusuma . Bantuan pendidikan ini diserahkan kepada putra-putri Bintara, Tamtama, PNS , Tenaga Honorer dan warakawuri yang sedang menimba ilmu di sekolah-sekolah Angkasa, yang tersebar mulai tingkat pendidikan dasar sampai lanjutan.

Bantuan diserahkan oleh Danlanud Halim Perdanakusuma dan Ketua PIA AG Cabang 2 D1 Lanud Halim Perdanakusuma  dan diterima secara simbolis oleh beberapa perwakilan, yang terdiri dari :

  1. Peltu Rizal Hermawan
  2. Kopda Ali Rahmadi
  3. Ibu Triwahyuni (PNS)
  4. Ibu Hendra (PNS/Warakawuri)
  5. Ibu Purwo (Warakawuri)
  6. M.Khoiri (Tenaga Honorer)

Disamping sebagai bentuk komitmen atas kebersamaan dan kepedulian, bantuan pendidikan ini adalah bagian dari upaya seluruh keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma meningkatkan prestasi putra-putrinya untuk meraih cita-cita masa depan yang gemilang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kohanudnas Kodiklatau Berita Utama
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANUD HALIM PERDANAKUSUMA MEMBANGUN KEPEDULIAN UNTUK ANGGOTANYA