Berita

LANUD HALIM PERDANAKUSUMA MENERIMA TIM WASRIK BPK RI

Dibaca: 25 Oleh 11 Des 2017Tidak ada komentar
LANUD HALIM PERDANAKUSUMA MENERIMA TIM WASRIK BPK RI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Halim Perdanakusuma., Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. menerima Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) yang dipimpin Bapak Joko Wibowo, S.E., M.Si., Ak di Ruang rapat Komandan Lanud.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dari BPK RI di Lanud Halim Perdanakusuma dalam rangka melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja yang menjadi tanggung jawab Lanud Halim Perdanakusuma. Selain itu, Danlanud juga menyambut dengan baik Wasrik BPK RI di jajaran Lanud, karena melalui Wasrik ini dapat menjadi program evaluasi guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan.
Lebih lanjut Danlanud Halim P. mengatakan bahwa, kegiatan Wasrik BPK dimaksudkan untuk merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan dan pengendalian pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan staf Lanud Halim Perdanakusuma beserta jajarannya khususnya pelaksanaan program kerja dan anggaran terkait dengan pengadaan serta kegiatan pemeliharaan pesawat terbang tahun 2016 dan Semester I tahun 2017 di Lanud Halim Perdanakusuma. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 13 Desember 2017.

Baca juga:  Bina Profesi dan Pengembangan Guru Sekolah Angkasa, Yasarini Cabang Lanud RHF Gelar UKG

Danlanud mengharapkan semoga kunjungan Wasrik BPK dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Lanud Halim P. dan jajarannya. Selain itu diharapkan, baik kepada Tim Wasrik BPK maupun kepada seluruh staf jajaran Lanud Halim P. untuk dapat menciptakan dan mengembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang objektif secara timbal balik. Kesemuanya itu akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi keberhasilan tugas Tim Wasrik maupun bagi peningkatan tugas-tugas Lanud Halim P di masa mendatang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel