Berita

Lanud Halim Perdanakusuma Peringati Hari Bhakti TNI AU ke 71

Lanud Halim Perdanakusuma Peringati Hari Bhakti TNI AU ke 71
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Halim Perdanakusuma peringatan Hari Bhakti TNI AU ke-71 tahun 2018 dengan mengadakan upacara di Taxy  Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (29/7), yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma dan satuan samping diantaranya, Koopsau I, Kodiklatau, Dispsiau, Dissurpotrud, Bekmatpus dan Paskhasau.

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang dibacakan oleh Kadispsiau Marsma TNI Dr. Sukmo Gunardi, M.Si. menyampaikan, “Pada peringatan ke-71 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara kali ini, kita mengambil tema ”Dilandasi Semangat Juang Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara bersama rakyat siap menjaga kedaulatan  dan keutuhan negara kesatuan republik Indonesia”.

“Tema ini saya nilai sangat tepat dan harus selalu dipedomani oleh seluruh prajurit dalam segala tindakan dan perilakunya.  Mari kita bangun profesionalisme prajurit, yang dilandasi oleh semangat pengabdian dan mental juang yang tinggi, sebagaimana tersirat dalam Saptamarga dan Sumpah Prajurit”, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “Pengabdian dan perjuangan ini belum selesai, masih banyak tantangan tugas yang harus kita hadapi. Oleh karena itu, hendaknya hari bersejarah ini dapat menjadi sumber inspirasi, ketauladanan dan pelajaran bagi segenap prajurit TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara”, katanya

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel