Berita

Lanud Halim Perdanakusuma Resmi Bentuk “Kopel” Olah Raga Satuan

Dibaca: 24 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP.,S.E.,M.M., secara resmi membentuk Koordinator Pelaksana (Kopel) semacam Training Center (TC) enam cabang olah raga melalui apel khusus di echo taxiway, Jumat (31/7). Apel khusus dipimpin oleh Komandan Wing 1 Kolonel Pnb Ir. Purwoko Aji P., M.M.,MDS., dengan peserta apel meliputi enam kompi pasukan yang pesertanya merupakan pemain/atlet enam cabang olah raga yang resmi dibentuk kelompoknya.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing 1 Kolonel Pnb ir. Purwoko Aji P., M.M.,MDS., Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP.,S.E.,M.M., menyatakan tujuan pembentukan kopel olah raga yaitu golf, sepak bola, bola volley, bulutangkis, tenis lapangan dan atletik adalah untuk memfokuskan para personel Lanud Halim Perdanakusuma dalam latihan dan kegiatan-kegiatan olah raga di satuan. “Melalui kopel olah raga ini diharapkan ke depan para personel mempunyai andil dan memiliki prestasi olah raga yang diperhitungkan di berbagai even baik Pekan Olah Raga Angkatan Udara (PORAU) maupun Piala Panglima TNI,” ujar Danlanud.

Baca juga:  SERTU JUNAIDI JUARAI RENANG MILITER

Ditambahkannya “Dengan telah terbentuknya kopel olah raga ini, saya harapkan kepada para ketua kopel beserta pengurusnya untuk secara aktif menggerakkan anggota kopelnya berlatih dengan teratur, terjadwal dan terarah. Lengkapilah dan layani setiap keperluan yang dibutuhkan dengan baik. Sehingga keberadaan kopel ini tidak sekedar sambil lalu saja, namun menjadi salah satu unggulan bagi Lanud Halim Perdanakusuma,” tegas Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP.,S.E.,M.M.

Bertindak selaku komandan apel Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.T., dengan dihadiri oleh dua Kepala Dinas lainnya. Usai apel dilaksanakan senam pagi bersama kemudian latihan di lapangan olah raga pada enam cabang olah raga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel