Berita

Lanud Halim Perdanakusuma Terima Kunjungan Pasis Pa PK TNI TA. 2020

Dibaca: 330 Oleh 23 Jan 2020Tidak ada komentar
Lanud Halim Perdanakusuma Terima Kunjungan Pasis Pa PK TNI TA. 2020
#TNIAU 

TNI AU.   Lanud Halim Perdanakusuma menerima kunjungan 92 Pasis (Perwira Siswa) Pa PK TNI TA. 2020, terdiri dari 48 Pasis Matra Darat, 27 Pasis Matra Laut, dan 17 Pasis Matra Udara.  Rombongan dipimpin Aslitbang Sat Indu Bais TNI Kolonel Kav Sujono, dan diterima langsung Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Setiawan di Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kamis (23/01/2020).

Kunjungan Pasis Pa PK TNI TA. 2020 tersebut dalam rangka orientasi pengenalan matra udara, serta melihat secara dekat tentang organisasi, tugas dan fungsi Lanud Halim Perdanakusuma beserta satuan jajarannya.

Kegiatan kunjungan diawali dengan penjelasan keberadaan Lanud Halim Perdanakusuma, kemudian dilanjutkan kunjungan ke skadron-skadron udara yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Setiawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Pasis Pa PK TNI TA. 2020, dengan harapan ilmu pengetahuan yang diterima para Pasis dapat berguna untuk kedinasan di masa yang akan datang, serta dapat memberikan kontribusi positif dalam memelihara dan meningkatkan soliditas sebagai prajurit TNI.

Baca juga:  Buka Puasa Bersama Korpaskhas Kasau: Tingkatkan Hubungan Vertikal dengan Allah SWT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel