Berita

Lanud Halim Sosialisasikan “New Normal” ke Warga

Dibaca: 27 Oleh 06 Jul 2020Tidak ada komentar
Lanud Halim Sosialisasikan “New Normal” ke Warga
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Lanud Halim Perdanakusuma melalui seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Binpotdirga) melakukan kegiatan sosialisasi tentang “New Normal” ke warga sekitar Lanud Halim P. di kantor kelurahan Halim Perdanakusuma, Jum’at (3/7/2020).

Ps. Kabinpotdirga Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Pnb Didi Rahmat S.mengatakan saat ini setiap orang harus berusaha untuk beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

“Untuk itulah kegiatan ini dilaksanakan oleh Lanud Halim, sehingga dapat menambah wawasan dan menjadi pengingat kita semua tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari,” ujar Kabinpotdirga.

Sementara itu Eric Dasya Refanda, S.IP, Lurah Halim Perdanakusuma memberikan sambutan positifnya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanud Halim Perdanakusuma.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat memahami dan mengerti apa yang harus dilakukan di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan dapat beraktivitas dengan aman,” tutupnya.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh perwakilan dari warga yang berada di wilayah kelurahan Lanud Halim Perdanakusuma dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku seperti pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer atau cuci tangan sebelum kegiatan dimulai, kemudian menggunakan masker dan tetap menjaga jarak selama kegiatan.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi'raj di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel